Pages

Monday, December 23, 2019

- Melangit -


Jangan biarkan aku tidak merasakan apapun,,

Aku tidak bisa tidak merasakan apapun, jangan biasakan aku dengan hal itu atau aku akan terbiasa tanpa rasa
Bila aku terbiasa tanpa rasa aku hanya akan hidup di duniaku saja, sedangkan dunjamu akan kubiarkan berdiri sendiri tanpa aku

Jangan biarkan aku tidak merasakan apapun,,

Saat kepedulianku tidak kau indahkan, saat rasaku kau sia-siakan dan saat kasihku kau buat sebagai tawa, aku tidak akan memberimu rasa itu lagi, rasa yang akan mati dalam hitungan hari

Jangan biarkan aku tidak merasakan apapun,,

Karena denganmu aku menemui rasa nyaman namun bila harus tanpamu aku pun akan menemukan rasa yang telah lama tak kutemukan lagi, namun itu sangat indah

23 Desember 2019

-Ryrie-


0 comments:

Post a Comment