Pages

Wednesday, February 27, 2013

-Penggalan Rasa-

Jakarta, 12 Januari 2013

Kadang ada hal-hal dalam hidupmu yang begitu kamu rindukan saat ia hilang,
dan seperti itulah kamu saat ini,
kini kamu sedang menikmati hal yang telah meredup kemarin,
aku selalu berdoa untuk kebahagiaanmu,
walau hanya ada sepenggal aku disana yang terus mengikuti hatimu..

Aku menunggumu disini dan terus merindukanmu dalam diamku,
aku mengerti rasamu,
aku ikut melihatmu dari kejauhan kemampuanku memandangmu,
aku akan terus mendukungmu,
mengobati sayapmu saat kau terluka,
dan membiarkanmu pergi kembali menuju sarangmu saat lukamu mengering,
lalu aku akan mengobati lukaku sendiri saat kepergianmu,
memendam rasa ini dan menjaganya untukmu..

Aku terus belajar mengendalikan diriku dengan segala keterbatasanku,
memaksa senyumku terus terkembang untukmu,
agar kau tau bahwa aku baik-baik saja,
aku akan selalu menjadi malaikatmu,
malaikat pelindung dan penenang batinmu..

Akan kulakukan sebisaku untuk membahagiakanmu,
walau bahagia dan senyum tulusmu untuknya,
aku akan terus menjaga raut manjamu di pikiranku,
karena aku selalu mencintainya..

Ruang Pekatku,


-Ryrie-

0 comments:

Post a Comment