Pages

Monday, October 1, 2012

When You're Gone

Hold on to love, that is what i do
Now that i've found you
And from above, everything's stinking
When they're not around you

And in the night, i could be helpless
I could be lonely, sleeping without you
And in the day, everything's complex
There's nothing simple, when i'm not around you

But i'll miss you when you're gone
That is what i do, hey,, baby,,
And it's going to carry on
That is what i do, hey,, baby,,

Hold on to my hands, i feel i'm sinking
Sinking without you
And to my mind, everything's stinking
Stinking without you

When You're Gone - The Cranberries

Rasa ini seperti puzzle yang tak pernah sempat menjadi bentuk,
mencari dan mencocokkan tiap kepingnya namun tetap saja,
ia tak pernah menjadi sebuah bentuk, karena ada kepingan yang hilang.
lagu when you're gone sempat mewakili perasaanku belakangan ini,
perasaan yang carut marut, berfikir a, merasa b, berfikir c, namun d yang dirasa.

Aku kerap bertanya pada sahabatku, rasa apa ini? ada apa denganku?
dy tersenyum jail, dan bilang "kamu jatuh cinta, dan kamu takut dy menghilang"
lagi2 aku berfikir keras, mungkinkah?
aku tetap tidak menemukan jawabannya, aku hanya merasa ada yang hilang bila dy tidak ada,
aku hanya merasa, sakit bila dy menjauh, aku hanya merasa bahagia saat dy dekat dan aku hanya merasa
hidupku lebih lengkap bila denganmu,,

Aku hanya ingin kamu bahagia, karena aku begitu menyayangimu,,
Biarlah bisikan sang angin dan kelembutan malam yang menyampaikannya padamu,,
Selama masih ada waktu,,

01 Oktober 2012


-Ryrie-




2 comments:

  1. If you love something let it go
    it it comeback to you it's yours
    if it doesn't, it never was..

    keep spirit yah :*

    ReplyDelete